PROMO! Jasa Pemasangan Internet WiFi Indihome Di Lamongan

Lamongan adalah kota yang berada di kepulauan jawa yang bertempat di jawa timur, mengenai jaringan internet yang tersebar di kota lamongan juga lumayan cukup luas, khususnya untuk jaringan internet indihome milik perusahaan besar telkom indonesia. kabel fiber yang sudah tersebar di sekitar kecamatan,desa dan tempat tempat di kota lamongan.
Jasa Pemasangan Internet WiFi Indihome Di Lamongan

Sangat di sarakan untuk anda para pemilik usaha seperti toko, warung kopi / warkop, restoran untuk memakai jasa pasang internet wifi indihome di kota lamongan. menggunakan internet indihome akan mempermudah segala kegiatan kalian dan tentu segala aktifitas anda akan lebih cepat karena di era digital ini segala aktifitas rata rata dilakukan secara online dengan terhubung ke internet.

Banyak promo menarik dari indihome setiap bulannya yang bisa kalian dapatkan. anda juga akan mendapatkan stb tv internet yang mempunyai channel yang sangat banyak dan lengkap. ayo segera pasang wifi indihome untuk yang bertempat tinggal di kota lamongan dengan syarat yang mudah. adapapun berbagai syarat daftar pemasangan, biaya biaya sebagai berikut.

 

Syarat Pasang Indihome di Lamongan Jawa Timur

Syarat pemasangan internet wifi untuk layanan Indihome di kota Lamongan terbilang cukup mudah. Secara umum, untuk calon pelanggan baru akan diminta menyediakan syarat sebagai berikut :
  1. KTP/SIM atau identitas resmi lainnya (Fotokopi/Foto).
  2. Jika alamat pada identitas resmi tidak sesuai dengan alamat pemasangan, terkadang diperlukan Bukti Kepemilikan Rumah (Fotokopi/Foto) berupa Rek Listrik/Rek Air/Akta Tanah/PBB/Kwitansi pembelian rumah. Syarat ini menunggu permintaan dari tim Admin Telkom.
  3. Jika status rumah kos/kontrak/sewa/apartemen, dikenakan uang jaminan Rp 360.000. Uang jaminan akan dikembalikan pada saat berhenti berlangganan.
  4.  
     

Tarif Harga Paket Indihome Lamongan Terbaru


* Klik Gambar Untuk Memperbesar.
* Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

 Info Pemasangan & Sales Indihome di Kota Lamongan

No HP : 6288228421668 (Telp/SMS/WA)

* Hubungi Nomor Melalui Whatsapp untuk Respon Lebih Cepat

Daftar Kecamatan di Lamongan yang Tercakup Jaringan Indihome

Sungguh beruntung bagi anda yang mempunyai tempat warung kopi di salah satu lokasi kecamatan di Lamongan sebagai berikut.
  • Kecamatan : Babat, Bluluk, Brondong, Deket, Glagah, Kalitengah, Karangbinangun, Karanggeneng, Kedungpring, Kembangbahu, Laren, Maduran, Mantup, Modo, Ngimbang, Paciran, Pucuk, Sambeng, Sarirejo, Sekaran, Solokuro, Sugio, Sukodadi, Sukorame, Tikung, Turi
Demikian hanya itu saja yang dapat kami sampaikan seputar info jasa pemasangan wifi untuk warung kopi atau cafee di area Lamongan, jawa timur, indonesia. semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian.

11 Responses to "PROMO! Jasa Pemasangan Internet WiFi Indihome Di Lamongan"