PROMO! Jasa Pemasangan Internet WiFi Indihome Di Bojonegoro

Jasa pemasangan wifi untuk area sekitar kota bojonegoro, jawa timur memang sangatlah banyak di cari orang. terlebih lagi bagi mereka yang mempunyai usaha seperti warkop warung kopi, toko, restoran, warung makan dan ada juga sebuah bangunan seperti gedung, kantor, sekolahan, kampus universitas dan masih banyak lagi yang lain.
Jasa Pasang Wifi Indihome di Bojonegoro

Kali ini saya akan membahas mengenai info pemasangan wifi indihome milik sebuah perusahan besar yang di sebut telkom, si merah ini memang banyak di gunakan di seluruh kota di indonesia, termasuk kota bojonegoro. dengan koneksi kabel fiber yang cepat maka semua aktifitas internetan kalian akan terasa lebih lancar tidak lemot lagi.

Pasang internet wifi indihome juga tidaklah ribet, kamu hanya perlu memenuhi beberapa syarat yang tertera di bawah, banyak pekerja teknisi telkom yang siap memasang wifi di tempat anda kapanpun dan jika ada gangguan kamu juga bisa menghubungi teknisinya. lalu untuk pembayaran indihome bisa kalian bayar melalui banyak cara seperti langsung di kantor telkom di kota anda, melalui indomart, atau bisa juga melalui internet seperti ibanking, tokopedia dan masih ada jasa pembayaran yang lain.

 

Syarat Pasang Indihome di Bojonegoro Jawa Timur

Syarat pemasangan internet wifi untuk layanan Indihome di kota Bojonegoro terbilang cukup mudah. Secara umum, untuk calon pelanggan baru akan diminta menyediakan syarat sebagai berikut :
  1. KTP/SIM atau identitas resmi lainnya (Fotokopi/Foto).
  2. Kartu Keluarga (Fotokopi/Foto).
  3. Foto lokasi atau alamat yang di Pasang Indihome
  4. Email Aktif
  5. Nomer Hanphone Aktif
  6. Share Lokasi via Whatsapp
  7.  
     

Tarif Harga Paket Indihome Bojonegoro Terbaru

Indihome Paket Value

* Klik Gambar Untuk Memperbesar.
* Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

 Info Pemasangan & Sales Indihome di Kota Bojonegoro

No HP : 0813-9857-9054 (Telp/SMS/WA)

* Hubungi Nomor Melalui Whatsapp untuk Respon Lebih Cepat

Daftar Kecamatan di Bojonegoro yang Tercakup Jaringan Indihome

Sungguh beruntung bagi anda yang mempunyai tempat warung kopi di salah satu lokasi kecamatan di Bojonegoro sebagai berikut.
  • Kecamatan : Balen, Baureno, Bojonegoro, Bubulan, Dander, Gayam, Gondang, Kadewan, Kalitidu, Kanor, Kapas, Kasiman, Kedungadem, Kepohbaru, Malo, Margomulyo, Ngambon, Ngasem, Ngraho, Padangan, Purwosari, Sekar, Sugihwaras, Sukosewu, Sumberejo, Tambakrejo, Temayang, Trucuk
Demikian hanya itu saja yang dapat kami sampaikan seputar info jasa pemasangan wifi untuk warung kopi atau cafee di area Bojonegoro, jawa timur, indonesia. semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian.

4 Responses to "PROMO! Jasa Pemasangan Internet WiFi Indihome Di Bojonegoro"