Jasa Pemasangan Internet WiFi Indihome Di Gresik

Internet pada zaman sekarang sangatlah di butuhkan, khususnya bagi mereka yang bertempat tinggal di kota gresik, jawa timur, indonesia. seluruh warga gresik membutuhkan jaringan koneksi internet cepat untuk melakukan aktivitas sehari hari, seperti pekerjaan yang berhubungan dengan online, menonton youtube, mendownload file, mengupload file dan tentu masih ada kegiatan lainnya.
Jasa Pemasangan Indihome Gresik

Jasa Pemasangan Internet WiFi Indihome Di Gresik

Internet yang lambat tentu akan menghabat aktivitas anda, maka dari itu kami rekomendasikan anda untuk menggunakan layanan internet wifi indihome untuk memenuhi kebutuhan online anda sehari-hari. pemasangan indihome fiber tidak terlalu susah, banyak dari warga gresik yang sudah memasang wifi indihome di berbagai tempat seperti rumah pribadi, kontrakan, kamar kos, warung kopi, cafee, restoran, rumah makan, kantor, gedung-gedung,sekolahan dan lain lain.

Kecapatan internet yang di berikan oleh layanan telkom Indihome sangatlah memuaskan, kalian bisa memilih berbagai jenis paket internet sesuai keinginan, tentu saja untuk harganya bermacam-macam, namun biasanya untuk keperluan pribadi dirumah biasanya mereka mengambil paket kecepatan 10 Mbps. dengan kecepatan itu dijamin kalian sudah bisa menikmati berselancar di internet tanpa lemot.

Syarat Pasang Indihome Gresik Jawa Timur

Syarat pemasangan internet wifi untuk layanan Indihome di kota gresik terbilang cukup mudah. Secara umum, untuk calon pelanggan baru akan diminta menyediakan syarat sebagai berikut :
  1. KTP/SIM atau identitas resmi lainnya (Fotokopi/Foto).
  2. Jika alamat pada identitas resmi tidak sesuai dengan alamat pemasangan, terkadang diperlukan Bukti Kepemilikan Rumah (Fotokopi/Foto) berupa Rek Listrik/Rek Air/Akta Tanah/PBB/Kwitansi pembelian rumah. Syarat ini menunggu permintaan dari tim Admin Telkom.
  3. Jika status rumah kos/kontrak/sewa/apartemen, dikenakan uang jaminan Rp 360.000. Uang jaminan akan dikembalikan pada saat berhenti berlangganan.

    Tarif Harga Paket Indihome Gresik Terbaru

    Indihome Triple Play
    Indihome Triple Play
    Paket Indihome Dual Play I
    Indihome Dual Play I
    Indihome Dual Play II
    Indihome Dual Play II
    * Klik Gambar Untuk Memperbesar.
    * Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

     Info Pemasangan & Sales Indihome di Kota Gresik

    No HP : 0857-5593-1741 (Telp/SMS/WA)

    * Hubungi Nomor Melalui Whatsapp untuk Respon Lebih Cepat

    Daftar Kecamatan di Gresik yang Tercakup Jaringan Indihome
    • Kecamatan : Balongpanggang, Benjeng, Bungah, Cerme, Driyorejo, Duduk Sampeyan, Dukun, Gresik, Kebomas, Kedamean, Manyar, Menganti, Panceng, Sangkapura, Sidayu, Tambak, Ujung Pangkah, Wringinanom
    Sebetulnya sudah cukup banyak area yang sudah tercover jaringan kabel fiber optik telkom indihome di area sekitar gresik, contohnya di kelurahan/desa pelosok sekalipun. mohon maaf sebesar besarnya jika ada beberapa desa yang belum tercover jaringan indihome, tapi tenang saja, semakin hari pihak telkom indonesia semakin memperluas jaringannya ke setiap daerah khususnya di gresik, jawa timur, indonesia.

      2 Responses to "Jasa Pemasangan Internet WiFi Indihome Di Gresik"

      1. Indihome saya trobel bos.... Padahal semua gk trobel

        BalasHapus
      2. Tolong pemasangan odp d tmbh lagi.mau pasang tp odp full

        BalasHapus