Jasa Pasang Wifi untuk Warung Kopi di Gresik Tercepat

Jasa Pasang Wifi untuk Warung Kopi di Gresik - Sebuah hal yang wajib bagi warung kopi ( warkop ) di jaman sekarang ini untuk menyediakan fasilitas internet wifi sebagai yang memikat hati para pelanggannya. ya bayangkan saja di zaman ini hampir rata rata semua warkop khususnya di gresik jawa timur ini sudah memakai koneksi jaringan wifi dengan kecepatan yang sungguh luar biasa cepatnya.
Jasa Pasang Wifi untuk Warung Kopi di Gresik Tercepat

Sungguh sangat di rugikan bagi kamu pemilik warung kopi yang tidak menggunakan wifi, tentu saja dengan memasang wifi warung kalian akan semakin lebih ramai dan para penggunjung semakin betah ngopi di tempat anda, semakin banyak pelanggan maka akan semakin besar keuntungan kalian. apalagi jika kecepatan download, upload wifi kalian lancar. banyak juga para pelanggan yang memainkan game online seperti moba, mobile legends, aov, pubg dan masih banyak aktivitas online lainnya.

Kali ini saya akan memberikan rekomendasi jasa pemasangan wifi di gresik jawa timur, yaitu solusinya adalah menggunakan layanan internet wifi Indihome yang di sediakan dari pihak telkom indonesia. banyak keuntungan yang kalian dapat saat memakai layanan indihome seperti TV STB. internet dan telepon. untuk keterangan lebih lanjut mengenai biaya pemasangan, syarat pemasangan dan keterangan yang lebih lengkap kalian bisa melihat artikel berikut ini.

Syarat Pasang Indihome di Gresik Jawa Timur

Syarat pemasangan internet wifi untuk layanan Indihome di kota gresik terbilang cukup mudah. Secara umum, untuk calon pelanggan baru akan diminta menyediakan syarat sebagai berikut :
  1. KTP/SIM atau identitas resmi lainnya (Fotokopi/Foto).
  2. Jika alamat pada identitas resmi tidak sesuai dengan alamat pemasangan, terkadang diperlukan Bukti Kepemilikan Rumah (Fotokopi/Foto) berupa Rek Listrik/Rek Air/Akta Tanah/PBB/Kwitansi pembelian rumah. Syarat ini menunggu permintaan dari tim Admin Telkom.
  3. Jika status rumah kos/kontrak/sewa/apartemen, dikenakan uang jaminan Rp 360.000. Uang jaminan akan dikembalikan pada saat berhenti berlangganan.



Tarif Harga Paket Indihome Gresik Terbaru

Indihome Triple Play
Indihome Triple Play
Paket Indihome Dual Play I
Indihome Dual Play I
Indihome Dual Play II
Indihome Dual Play II
* Klik Gambar Untuk Memperbesar.
* Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

 Info Pemasangan & Sales Indihome di Kota Gresik

No HP : 0857-5593-1741 (Telp/SMS/WA)

* Hubungi Nomor Melalui Whatsapp untuk Respon Lebih Cepat

Daftar Kecamatan di Gresik yang Tercakup Jaringan Indihome

Sungguh beruntung bagi anda yang mempunyai tempat warung kopi di salah satu lokasi kecamatan di gresik sebagai berikut.
  • Kecamatan : Balongpanggang, Benjeng, Bungah, Cerme, Driyorejo, Duduk Sampeyan, Dukun, Gresik, Kebomas, Kedamean, Manyar, Menganti, Panceng, Sangkapura, Sidayu, Tambak, Ujung Pangkah, Wringinanom
Demikian hanya itu saja yang dapat kami sampaikan seputar info jasa pemasangan wifi untuk warung kopi atau cafee di area gresik, jawa timur, indonesia. semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian.

0 Response to "Jasa Pasang Wifi untuk Warung Kopi di Gresik Tercepat"

Posting Komentar